nonton-vincenzo-full-episode-beserta-sinopsis


Setelah drakor Mr. Queen selesai tayang, drama berjudul Vincenzo yang tak kalah kocak akhirnya mengisi slot drama di tVN. Jangan lupa nonton Vincenzo episode 1-20 ya. Seru banget, yakin.

Kamu bakal ketemu lagi sama si ganteng Song Joong Ki. Ia kembali ke layar kaca setelah terakhir bermain dalam Arthdal Chronicles Part 3: The Prelude To All Legends.

Song Joong Ki sendiri dikenal luas saat ia menjadi anggota tetap acara variety show Running Man yang mulai mengudara pada tahun 2010. Namanya semakin dikenal publik sejak membintangi drama The Innocent Man pada tahun 2012.

Lewat drama teesebut, Song Joong Ki berhasil memboyong piala sebagai Best Actor, Netizen Awards dan Best Couple Award di KBS Drama Awards 2012. Ia juga dikenal luas lewat film A Werewolf Boy yang ia bintangi bersama Park Bo Young pada 2012 lalu.

Setelah membintangi drama dan film tersebut, Song Joong Ki memutuskan untuk berangkat wajib militer pada Agustus 2013. Setelah kembali dari wajib militer pada 2015, aktor tersebut langsung membintangi drama populer Descendants of the Sun yang tayang pada 2016. Drama itu jugalah yang membuat nama Song Joong Ki dikenal secara internasional.

Lewat drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki berhasil meraih Piala Daesang pertamanya lewat ajang penghargaan APAN Star Awards 2016. Ia juga mendapatkan Daesang atau Penghargaan Tertinggi dalam ajang KBS Drama Awards 2016. Selain itu, film baru Song Joong Ki, Space Sweepers juga telah tayang di Netflix pada 5 Februari 2021 lalu.

Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crwoned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Tempation (2015) dan Warm and Cozy (2015).

Lawan main Song Joong Ki adalah Jeon Yeo Bin yang sebelumnya membintangi Be Melodramatic dan Ok Taec Yeon yang baru kembali di wajib militer dan sudah bermain di The Game: Towards Zero.

Jeon Yeo Bin merupakan aktris yang debut lewat film The Treacherous pada 2015 sebagai pemeran pembantu. Kemudian, ia melakukan debut di layar kaca lewat drama Save Me yang tayang di OCN pada 2017. Drama lain yang ia bintangi adalah Live (2018) dan Be Melodramatic (2019).

Pada 2018, Yeon Yeo Bin pernah membintangi film independen After My Death. Berkat film tersebut, Jeon Yeo Bin diganjar penghargaan sebagai Best Actress dalam ajang Busan International Film Festival dan Seoul Independent Film Festival.

Sejumlah film lain yang pernah dibintangi Jeon Yeo Bin di antaranya adalah Illang: The Wolf Brigade (2018), Forbidden Dream (2019), Secret Zoo (2020), dan film terbarunya Night in Paradise yang akan tayang pada 2021.


Detail Info Seputar Vincenzo

Judul: 빈센조 / Binsenjo / Vincenzo

Genre: Komedi, Roman, Kriminal,

Negara: Korea Selatan

Sutradara:  Kim Hee Won

Produser: Lee Jang Soo, Jang Sae Jung

Penulis Naskah: Park Jae Bum

Rumah Produksi: Logos Film

Channel TV: TVN

Jumlah Episode: 20

Masa Tayang: 20 Februari 2021 – 25 April 2021

Jadwal Tayang: Sabtu & Minggu pukul 21.00 waktu Korea atau 19.00 WIB


Plot Cerita Vincenzo

Drama korea bertajuk Vincenzo ini bercerita tentang Park Joo Hyung yang diadopsi di usia 8 tahun dan pindah ke Italia. Setelah dewasa, ia dikenal sebagai Vincenzo Casano dan bekerja sebagai pengacara mafia.

Konflik dengan sekawanan mafia membuatnya harus kembali ke Korea Selatan. Siapa sangka nasib membawanya bertemu dengan Hong Cha Young dan Vincenzo jatuh cinta pada wanita itu.

Kebetulan, Hong Cha Young juga merupakan seorang pengacara yang akan melakukan segala upaya untuk memenangkan kasusnya.

Memulai hidup baru di Korea Selatan, Vincenzo berhasil menemukan keadilan dan membangun karirnya kembali.

Di sisi lain, ada Jang Jun Woo, pengacara magang tahun pertama yang sangat pandai dan pekerja keras.

Sikapnya yang sopan dan tulus, ditambah wajah tampan membuatnya mudah disukai. Sayangnya, ia sangat kikuk dan naif sehingga sering berbuat kesalahan saat bekerja.

Nantikan bagaimana ketiganya melawan ketidakadilan dan menyelesaikan kasus-kasus yang mereka hadapi.


Sinopsis Vincenzo Episode 1-16

Sinopsis Episode 1-4

Sinopsis Episode 5-8

Sinopsis Episode 9-12

Sinopsis Episode 13-16

Sinopsis Episode 17-20


Ini Pemeran Utamanya

Song Joong Ki sebagai Vincenzo Casano / Park Joo Hyung

Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young

Ok Taec Yeon sebagai Jang Jun Woo


Dan Ini Pemeran Pendukung

Kim Yeo Jin sebagai Choi Myung Hee

Kwak Dong Yeon sebagai Jang Han Seo

Yoo Jae Myung sebagai Hong Yoo Chan

Yang Kyung Won sebagai Lee Chul Wook

Jo Han Chul sebagai Han Seung Hyuk

Kim Yoon Hye sebagai So Mi Ri

Kim Hyung Mook sebagai Chef Toto

Kim Young Woong sebagai Park Seok Do

Choi Deok Moon sebagai Tak Hong Shik

Lee Dal sebagai Jeon Soo Nam

Na Chul sebagai Na Deok Jin

Lee Do Guk sebagai Hwang Gyu


Link Nonton-Download Vincenzo Ep 1-20 Sub Indo

KDrama Vincenzo Episode 1-20 (Full Episode) Sub Indo bisa kamu saksikan melalui apikasi Netfix. Opsi lain, kamu bisa nonton via situs seperti drakorindo, dramaqu atau via aplikasi facebook atau telegram. Berikut link nonton drama korea Vincenzo episode 1-20 lengkap dengan subtitle Indonesia.

Vincenzo Full Episode Sub Indo