Pesona Jang Ki Yong - Jika kamu belum pernah mendengar tentang Jang Ki Yong, kamu mungkin baru mengenal dunia K-drama. Dia dengan cepat berhasil menjadi salah satu aktor yang paling dicari di dunia hiburan Korea.Buat kamuyang sudah pernah mendengar tentang dia, kamu mungkin sudah jatuh cinta dan dia mungkin sudah ada dalam daftar bias kamu. Berikut adalah sembilan alasan mengapa tidak bisa tidak jatuh cinta dengan Jang Ki Yong ini.


1. Dialek Ulsan-nya membuat jantung berdebar

Jang Ki Yong lahir di Ulsan, Korea Selatan. Di bagian tertentu negara ini, mereka berbicara dalam dialek yang berbeda dari bahasa Seoul. Itu disebut "satoori", dan seringkali, aktor akan mencoba dan beradaptasi dengan aksen Seoul. Jang Ki Yong telah melakukan berbagai wawancara di mana dia menunjukkan satoori-nya dan dia juga dapat banyak menggunakannya dalam perannya sebagai Chae Do Jin di “Come And Hug Me”.


2. Dia sepenuh hati


PESONA-JANG-KI-YONG
Jang Ki Yong dalam drama Go Back Couple


Dalam semua peran Jang Ki Yong, ia memiliki tatapan dan kemampuan untuk membuat kamu percaya bahwa karakternya benar-benar dan sepenuh hati mencintai gadis itu. Dia telah melakukan ini berkali-kali dan itu selalu sangat mengesankan bagi pemirsanya.

Dalam drama “Go Back Couple”, cara Jung Nam Gil memandang Ma Jin Joo (Jang Na Ra) dari seberang meja tepat sebelum dia menyatakan perasaannya padanya membuat kita semua terguncang. Keyakinan di mana dia menyampaikan dialog bersama dengan tatapan lembutnya memenangkan hati kita semua dan menempatkannya di jalan menuju ketenaran. Itulah kekuatan yang dimiliki Jang Ki Yong!


3. Adegan “Come And Hug Me”


Jang Ki Yong dalam drama “Come and Hug Me”

Jang Ki Yong memerankan Chae Do Jin yang sangat tampan di “Come and Hug Me”. Ayahnya dipenjara setelah membunuh beberapa orang, termasuk orang tua dari wanita yang dicintainya. Dia menjadikannya tujuan hidupnya untuk mencoba dan membantu orang-orang yang bertentangan dengan tindakan mengerikan yang dilakukan ayahnya di masa lalu. Ketika Detektif Chae Do Jin turun ke bisnis dan memburu orang-orang jahat, itu benar-benar hal yang indah. Kita tidak bisa melupakan betapa sempurna penampilannya.


4. Kesan di drama "Search: WWW"

Salah satu peran Jang Ki Yong yang paling berkesan datang dalam “Search: WWW,” di mana ia memainkan Park Mo Gun yang menggemaskan dan sangat gigih. Dia bersedia melakukan apapun yang dia bisa untuk memenangkan Bae Ta Mi (Im Soo Jung) dan itu berarti bahkan merayunya.


5. Penampilannya luar biasa dalam setelan jas

Yang satu ini benar-benar tidak perlu penjelasan. Sepertinya beberapa foto sudah cukup.





6. Dia bisa bernyanyi dan rap

Jang Ki Yong telah mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya bagaimana dia suka menyanyi dan rap ketika dia mendapat kesempatan. Dia mengatakan itu adalah hobi yang dia sukai, dan dia bahkan bisa menunjukkan keterampilan alami ini di berbagai pertunjukan. Empat tahun lalu, dia berada di musim kedua dari program realitas yang disebut “Tribe Of Hip Hop” dan dia membuat cover lagu T.O.P “DOOM DADA”:


7. Seberapa baik dia bisa melakukan adegan action

Jang Ki Yong telah membuktikan berkali-kali bahwa dia bisa melakukan semuana dalam hal peran. Itu mungkin salah satu alasan utama mengapa dia menjadi bintang. Dalam serial "Kill It," dia berperan sebagai dokter hewan di siang hari yang menjadi pembunuh di malam hari, mencoba membalas dendam pada ayahnya yang telah menggunakan dia sebagai percobaan sebagai seorang anak. Adegan aksi yang dilakukan Jang Ki Yong di sepanjang seri memiliki kualitas seperti film dan itu hanya menunjukkan kemampuannya! Dia memainkan jenis peran pria tangguh yang serupa dalam film "The Bad Guys: Reign Of Chaos."


8. Keyakinan yang dia pancarkan sebagai model

Sebelum Jang Ki Yong menjadi aktor, dia adalah seorang model. Dia telah mengakui dalam sebuah wawancara bahwa dia sangat pemalu ketika tumbuh dewasa, tetapi ketika dia mulai menjadi model, itu membuatnya lebih percaya diri. Kita pasti bisa melihat ini di video dan klip sebelumnya tentang dia yang memodelkan landasan pacu.


9. Postingan IG Jang Ki Yong lucu


Jika kamu telah lama engikuti Jang Ki Yong di akun IG-nya, kamu tahu bahwa dia memiliki selera humor yang tinggi. Dia suka membuat para penggemarnya tertawa, dan kepfribadiannya yang menular pasti terlihat melalui banyak postingannya.