Aktor mengisi layar besar dan kecil dengan beberapa karya televisi dan film yang menarik yang membuat penonton tetap berada di tepi kursi mereka. Bagaimana mereka kehilangan diri dalam peran mereka untuk menciptakan karakter khas yang mengesankan penonton benar-benar terpuji. Namun, aktor yang sama ini terkadang melangkah ke panggung variety show yang lebih spontan!

Menjadi senyata mungkin, berikut adalah aktor yang muncul di variety show, yang sangat menghibur penggemar mereka dan masyarakat umum.


1. Lee Seung Gi


aktor-dan aktris-menyenangkan-variety-show
Lee Seung Gi di variety show"Little Forest"

Lee Seung Gi memiliki karir akting dalam K-drama besar, dimulai dengan peran utama pertamanya di Brilliant Legacy. Beberapa karyanya yang lain termasuk My Girlfriend Is A Gumiho, Hwayugi, dan yang terbaru Mouse.

Tetapi ketika Lee Seung Gi tidak berakting, ia mengenakan setelan penghiburnya untuk bergabung dengan para pemeran berbagai acara. Penampilan pertamanya di sebuah variety show adalah di 2 Days & 1 Night selama sekitar lima tahun, diikuti oleh dia sebagai pembawa acara bersama Strong Heart selama tiga tahun. Pertunjukan lainnya termasuk Master In the House dan Busted! sebagai proyek variety show terbarunya.

Tidak peduli variety show mana yang dia ikuti, Lee Seung Gi adalah karakter yang cukup ceria. Saat bersama orang dewasa, keceriaan, pesona, dan humornya selalu hadir. Ketika dia berada di sekitar anak-anak, sisi imut dan perhatiannya muncul. Either way, menonton aktor melangkah keluar dari karakter naskah menjadi versi yang lebih realistis dari dirinya sendiri sama menawannya dengan mengagumkan.


2. Song Ji Hyo


Song Ji Hyo di variety show "Runnning Man"

Karier akting Song Ji Hyo telah berkembang sejak perannya yang paling awal. Saat K-drama pertamanya Princess Hours menjadi hit instan dan pilar penting dalam gelombang Korea, perannya yang lain dalam produksi sageuk seperti Jumong dan A Frozen Flower semakin meningkatkan popularitasnya di industri televisi dan film. .

Tapi akting bukan satu-satunya hal yang membuat Song Ji Hyo dikenal. Posisinya yang bertahan lama sebagai anggota pemeran tetap Running Man mendapatkan pengakuan internasionalnya. Sikapnya di acara itu sangat menyenangkan: dia tidak pernah menghindar dari menunjukkan sisi kompetitifnya, di mana keganasan dan tekadnya mengalahkan rekan-rekannya, menjamin hiburan murni dalam prosesnya. Variety show lain yang diikuti aktris ini termasuk Song Ji Hyo’s Beauty View, Song Ji Hyo’s Beautiful Life, dan Pajama Friends.


3. Cha Eun Woo


Cha Eun Woo di variety show "Law of the Jungle"

Aktor idol telah semakin membuat nama untuk dirinya sendiri dengan K-drama yang sukses seperti My ID Is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan True Beauty. Tapi Cha Eun Woo juga telah berperan dalam berbagai acara seperti Law of the Jungle, Handsome Tigers, dan Master In the House. Yang terakhir membuatnya mendapatkan penghargaan rookie di SBS Entertainment Awards 2020, yang kemudian menempatkannya di peta keunggulan variety show.

Apa yang membuatnya begitu menarik di acara-acara ini adalah keserbagunaannya di depan kamera. Ada saat-saat ketika dia serius dan percaya diri, dan ada saat-saat ketika dia semua pemalu dan berpotensi canggung. Karismanya selalu hadir tidak peduli apa yang dia lakukan di depan kamera!


4. Lee Kwang Soo


Lee Kwang Soo di variety show "Running Man"

Lee Kwang Soo adalah alumni Running Man lainnya. Di atas karya televisi dan filmnya yang sukses seperti It's Okay, That's Love, Confession, dan Inseparable Bros, aktor tersebut berkembang pesat sebagai anggota pemeran dalam Running Man"sebelum kepergiannya baru-baru ini. Dia juga mengambil bagian dalam variety show Netflix Busted! sebagai anggota utama selama musim pertama dan ketiga, serta menjadi tamu di musim kedua.

Dari banyak hal yang disukai tentang Lee Kwang Soo, kekonyolan dan spontanitasnya adalah dua pilihan utama saya, karena setiap adegan yang dia tampilkan histeris. Dia juga bisa sangat imut dan perhatian – sampai kelicikannya muncul kembali demi memenangkan permainan!


5. Kim Seon Ho


Kim Seon Ho di variety show "2 Days 1 Night"

Kim Seon Ho mengambil bagian dalam banyak pertunjukan akting, tetapi baru setelah ia mendapatkan peran utama dalam drama Start-Up ia membuat terobosan sebagai aktor, sehingga meningkatkan popularitasnya. Dari segi variety show, dia telah menjadi bagian dari musim keempat 2 Days & 1 Night di mana dia menerima Penghargaan Pendatang Baru di KBS Entertainment Awards 2020. Menyaksikan Kim Seon Ho melakukan debutnya di acara ini sangat bermanfaat, terutama karena reaksi tulusnya yang membuat momen di acara itu lebih lucu daripada yang diantisipasi. Juga, transisi karakternya dari tidak bersalah dan tidak tahu apa-apa menjadi bingung ketika hal-hal di luar kendali adalah lambang hiburan.


6. Sung Hoon


Sung Hoon di variety show "Home Alone"

Sung Hoon tidak asing dengan layar kecil. K-drama yang dibintanginya lebih sering berkisar pada komedi romantis, seperti halnya perannya dalam Noble, My Love dan My Secret Romance. Penampilan terlamanya di variety show hingga saat ini adalah di Home Alone, sejak 2017. Menyaksikan versi mentah Sung Hoon dalam pertunjukan ini jauh dari karakternya yang biasanya dipoles adalah pengalaman yang berharga, terutama ketika ia mengungkapkan beberapa kebiasaan dan kebiasaan. bahwa saya tidak bisa menahan senyum tentang.


7. Kim Dong Joon


Kim Dong Joon di variety show "Delicious Rendezvous"

Idola lain yang menjadi aktor yang mengikuti jalur variety show tidak lain adalah Kim Dong Joon. Pertunjukannya cukup fleksibel selama bertahun-tahun, karena ia dikenal karena banyak karya terkenal seperti A Company Man, The Fugitive of Joseon, Black, dan About Time.

Fleksibilitasnya juga terlihat dalam penampilan variety show-nya. Dia bergabung dengan banyak acara populer seperti Law of the Jungle dan Real Men . Penampilan variety terbarunya adalah di Delicious Rendezvous pada 2019. Setiap kali Kim Dong Joon muncul di variety show, tekadnya yang tak tergoyahkan selalu membuahkan hasil. Dan auranya yang hidup sangat menawan sehingga membuat kamu penasaran untuk menontonnya lebih lanjut!

Itulah sederet aktor dan aktris yang menyenangkan untuk ditonton di Variety Show. Semoga informasi ini membantu.


Sumber: soompi