Sepertinya anjing cenderung mendapatkan perhatian paling besar di dunia hewan peliharaan, tetapi kucing pasti pantas mendapatkan semua cinta juga! .Kesembilan idola ini juga benar-benar pecinta kucing!


1. Jeno NCT



Jeno NCT mungkin memiliki alergi kucing, tetapi itu tidak menghentikannya! Dia punya tiga kucing di rumah, dan dia sangat menyayangi mereka. Pantau akun Instagram NCT untuk pembaruan tentang teman-teman kucingnya yang cantik, Bongshik, Seol, dan Nal.


2. Hyolyn

Ratu vokal yang kuat, Hyolyn, telah memiliki sejumlah kucing selama karir musiknya, dan dia menampilkan mereka dalam pemotretan sesering mungkin! Kucingnya adalah teman modeling favoritnya.


3. JB GOT7

Ketika GOT7 ditampilkan dalam wawancara MTV News ini, leader grup JB mengungkapkan rahasianya yang tidak terlalu tersembunyi: dia benar-benar pecinta kucing! Dia saat ini punya lima kucing di rumah, dan dia mencintai mereka semua.


4. Handong Dreamcatcher

Vokalis cantik Dreamcatcher, Handong, adalah seorang pecinta kucing, dia bahkan menghabiskan hari ulang tahunnya di kafe kucing dengan berkumpul bersama banyak dari mereka! Setiap kucing yang fanatik memimpikan pesta ulang tahun seperti pesta Handong.


5. Lee Know dari Stray Kids

Lee Know dari Stray Kids benar-benar pecinta kucing! Dia punya tiga kucing cantik bernama Soonie, Doongie, dan Dori di rumah, dan meskipun mereka punya klub penggemar sendiri, Lee Know pasti memegang gelar presiden klub penggemar. Siapa yang tidak terobsesi dengan kucing yang imut!


6. Kyulkyung

Mantan anggota I.O.I dan PRISTIN, Kyulkyung, sangat berdedikasi pada kucing-kucingnya, dia mendapatkan gelar “kepala pelayan kucing”! Cintanya pada dua kucingnya, Mumu dan Lulu, benar-benar menggemaskan.


7. Kang Daniel

Bintang solo Kang Daniel adalah idola lain yang mengaku sebagai kucing. Dia telah mengadopsi empat kucing sejauh ini, dan selalu ada ruang untuk lebih. Lihat Instagram-nya untuk konten kucing yang lebih menggemaskan!


8. Lisa BLACKPINK



Maknae BLACKPINK, Lisa, bisa dibilang memiliki beberapa kucing tercantik di dunia K-pop! Keempat kucingnya Lily, Leo, Luca, dan Louis sama cantiknya dengan pemiliknya.


9. Joohoney MONSTA X

Dengan gaya kucing klasik, rapper MONSTA X Joohoney bahkan memulai halaman Instagram yang didedikasikan untuk dua kucingnya, Yoshi dan Gucci! Mereka adalah model Instagram alami.

Apakah idol favoritmu termasuk pecinta kucing?