Dunia hiburan Korea adalah industri yang berkembang pesat yang melahirkan banyak talenta yang bersinar di musik, film, dan variety show. Sementara beberapa bintang yang sedang naik daun ini menjadi pengecualian dalam keluarga mereka saat mereka mengejar karir dalam sorotan, yang lain kebetulan memiliki orang tua yang juga berada di industri ini.

Inilah 12 bintang korea yang orang tuanya juga selebriti!


1. Sieun STAYC



Awalnya dikenal sebagai aktris cilik, Sieun memulai debutnya sebagai anggota girl grup STAYC setahun setelah bergabung dengan High Up Entertainment pada tahun 2019. Dia adalah putri dari mantan penyanyi dan mantan aktor Park Nam Jung, dari siapa dia tampaknya memiliki mewarisi kecintaannya pada dunia hiburan. Klip ini menunjukkan betapa ayahnya bangga saat dia mengcover salah satu lagu STAYC "So Bad" di sebuah variety show.


2. Lee Yoo Jin



Mantan kontestan “Produce 101 Season 2” ini kebetulan adalah putra dari selebriti veteran lainnya: aktor Lee Hyo Jung. Berita tersebut sengaja dirahasiakan pada awalnya atas permintaan Lee Yoo Jin ketika ia bergabung dengan acara survival tersebut hingga beberapa laporan mengungkapkannya.


3. Hyunsik BTOB



Pasangan ayah-anak lainnya adalah Hyunsik dan penyanyi folk legendaris Im Ji Hoon. Keduanya di depan kamera bersama dalam banyak kesempatan, baik berduet atau menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Saksikan mereka bekerja sama dalam iklan yang hidup ini!


4-5. Lee Yoo Bi dan Lee Da In



Saudara perempuan Lee Yoo Bi dan Lee Da In adalah putri dari mantan aktris Kyun Mi Ri. Ketika Lee Yoo Bi mulai berakting, identitas ibunya tetap menjadi rahasia untuk beberapa waktu sampai rumor muncul di beberapa titik, sedangkan Lee Da In sudah dikaitkan dengan ibu dan saudara perempuannya ketika dia mulai berakting.


6. Park Jung Yeon

Park Jung Yeon sebelumnya adalah anggota grup trainee SMROOKIES sebelum dia bergabung dengan KeyEast untuk menjadi seorang aktris. Dia dikenal sebagai putri Park Hak Gi, seorang penyanyi-penulis lagu terkenal. Pasangan ini baru-baru ini mengulangi kolaborasi mereka "Vitamin" dari 10 tahun yang lalu.


7. Youha

Saat ibu dan anak bekerja sama, mereka berada dalam pertunjukan yang menakjubkan! Penyanyi-penulis lagu Youha dan aktris Choi Jung Won tampaknya saling melengkapi dalam hal bakat, dan penampilan flamboyan ini adalah bukti kuat.


8-9. Jeongyeon TWICE dan Gong Seung Yeon

Jeongyeon dan Gong Seung Yeon adalah putri dari koki selebriti Yoo Chang Joon, yang tidak asing dengan layar kaca. Dalam episode “We Like Zines” kali ini, TWICE memberikan resep aneh yang diikuti oleh ayah Jeongyeon dalam surat tersebut. Cari tahu hasil akhirnya di bawah ini!


10. MC Gree

Menjadi putra seorang komedian dan pembawa acara televisi populer, MC Gree harus melangkah dan membuktikan dirinya sebagai seorang seniman yang terlepas dari ketenaran ayahnya. Bahkan, Kim Gura sangat mendukung karir musik putranya. Saksikan dia mampir ke studio MC Gree untuk kunjungan singkat.


11. Chaewon IZ*ONE

Chaewon adalah idola lain yang ternyata adalah putri seorang selebriti: aktris teater Lee Ran Hee. Lee Ran Hee adalah penggemar nomor satu putrinya, sepenuhnya mendukung promosinya sebagai bagian dari IZ*ONE.


12. Boram T-ara

Boram tidak jatuh jauh dari silsilah keluarga dalam hal karier, karena kedua orang tuanya adalah penghibur. Ayahnya Jeon Young Rok adalah penyanyi populer dari tahun 1980-an sementara ibunya Lee Mi Young adalah seorang aktris terkenal. Idola ini juga telah berpartisipasi dalam berbagai acara dengan orang tuanya, seperti pemotretan yang indah dengan ibunya dan iklan lucu dengan ayahnya.