rekomendasi-drakor-cinta-segitiga


Terdapat beberapa rekomendasi drama Korea tentang cinta segitiga yang kisahnya memancing emosi penontonnya bahkan sampai terbawa suasana. Oleh sebab itu tidak perlu khawatir bosan selama menjalankan aktivitas di rumah. Namun pastikan ketika menontonnya jauh dari anak-anak.

Rekomendasi Drama Korea Tentang Cinta Segitiga

Cinta segitiga sampai saat ini masih menjadi kisah yang paling banyak diminati oleh khalayak berbagai kalangan. Kemudahan dalam menonton drama menjadikan penggemarnya meningkat secara signifikan dari hari ke hari. berikut ulasannya:

1. Reply 1998

Bercerita mengenai hubungan pertemanan, dimana beberapa diantara saling mencintai karena kedekatan yang terbangun setiap hari. Hanya saja pada kenyataannya kisah cintanya harus bertepuk sebelah tangan, karena perempuan tujuannya menyukai laki-laki lain.

Kisah cinta ini berawal dari persahabatan yang selalu menghabiskan waktu bersama dan pada akhirnya mereka harus bersaing untuk mendapatkan hati satu orang wanita. Dalam perjuangan mempertahankan pertemanannya ini mereka diuji dengan berbagai situasi terjepit.

2. Fated to Love You

Liburan ke Macau yang mempertemukan tokoh utama dengan cintanya. Berawal dari hal di berbagai kejadian tidak terduga menjadikan kisahnya semakin seru dan sulit ditebak. Hal ini membuat perubahan dalam kehidupan mereka dan menjadikan cerita semakin seru.

Kisah cinta dari Negeri Gingseng ini banyak diminati masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan usia. Daya tariknya terletak dari jalan cerita yang sering mengejutkan bahkan tidak terpikirkan sebelumnya. seringkali menguras emosi dari para penontonnya.

3. Hwarang

Drama ini mengangkat kisah sekumpulan pemuda yang memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan rakyat biasanya. Latar waktu diambil pada masa kerajaan Silla dengan genre romantis diwarnai humor ringan. Keseruan nya membuat Anda lebih bersemangat menjalankan aktivitas.

Bagi Anda yang sering mengeluarkan air mata saat menonton drama, sebaiknya siapkan tisu karena tidak jarang terdapat adegan yang menguras air mata. Bahkan juga diiringi dengan beberapa adegan mendebarkan. Hall inilah yang membuat rattingnya terbilang cukup tinggi.

4. She Was Pretty

Kisah drama ini berawal dari pemeran utama yang masa kecilnya memiliki tubuh tambun dan sering dipandang jelek. Namun berbeda ketika beranjak dewasa, ketampananya sering dikagumi oleh banyak orang. ternyata ia mencintai salah satu wanita di masa kecilnya bernama Kim Hye Jin.

Tidak disangka mereka berdua dipertemukan oleh takdir ketika bekerja di perusahaan majalah. Nmap Ternyata sosok yang selalu menolongnya juga menyimpan rasa cinta. Hal yang menjadi daya tariknya adalah pertanyaan mengenai siapakah yang nantinya menjadi pilihannya.

5. Strong Woman Do Bong Soon

Cinta segitiga yang terjalin dalam kisah ini berawal dari seorang CEO yang mempekerjakan laki-laki berkekuatan super. Ternyata setelah bersama setiap harinya, timbul rasa cinta dari pemilik perusahaan. Hanya saja ternyata hal ini tidak sejalan dengan harapan.

Cinta yang dimiliki CEO tersebut bertepuk sebelah tangan, karena karyawannya ternyata mencintai detektif yang merupakan teman masa kecilnya. Drama ini akan membawa Anda merasakan beberapa perasaan dalam satu waktu misalnya sedih dan tiba-tiba bahagia.

Nonton K-Drama bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengisi hari-hari agar selama di rumah tidak merasa bosan. Kisah cinta segitiga ini akan membuat Anda penasaran dengan kelanjutannya apakah sad ending atau sebaliknya.

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi drama Korea tentang cinta segitiga bisa menjadi referensi ketika nantinya ingin menonton kisah paling menegangkan dan penuh tanda tanya. Jangan lupa untuk mempersiapkan tisu, karena tidak jarang ada beberapa adegan yang membuat menangis.