rekomendasi-drakor-adaptasi-webtoon

Rekomendasi Drama Korea Adaptasi Webtoon belakangan ini paling banyak dicari oleh para penggemarnya dari berbagai segi usia. Hal ini karena mereka berkreasi dengan cerita di dalamnya yang bisa membawa penonton terbawa perasaan.

Rekomendasi Drama Korea Adaptasi Webtoon

Drama Korea diangkat dari Webtoon seringkali mendapatkan tanggapan baik dari masyarakat. baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan serial yang berjudul True Beauty dari Webtoon berjudul The Secret of Angel. Selain itu masih ada banyak lainnya, berikut ulasannya:



1.Mystic Pop-up Bar

Kisah yang diceritakan dalam drama ini iaitu berkait seorang pemilik kedai yang harus menyelesaikan masalah 100 ora untuk menyelamatkannya agar tidak jadi masuk ke neraka. Setelah penayangannya, respon masyarakat cukup bagus, sehingga mengantarkannya meraih ratting 3,6%.

Salah satu daya tariknya adalah drama ini bergenre romantis dan komedi, selain itu juga mengandung pengajaran kehidupan yang bisa diambil sisi baiknya. Pnonton akan dibawa merasakan keseruannya berjuan untuk berbuat baik dengan menyelamatkan orang-orangdari tragedi tertentu.

2.Meow The Secret Boy

 Kisah dari drama ini berawal dari seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia rupawan yang diambil dari Webtoon berjudul Welcome. Namun sayangnya setelah rilis, peminat masayarakat kurang bagus. Bahkan rattingnya masuk dalam jajaran terburuk sepanjang sejarah ABS.

Kenyataan tersebut menjadikan khalayak penasaran dan akhirnya menontonnya. Buat kamu yang menyukai genre romatis, maka serial drama ini bisa menjadi solusi terbaik. disamping itu tetap perhatikan peraturannya bahwa bisa ditonton untuk usia 18+.

3. Itaewon Class

Drama ini diangkat dari Webtoon yang berjudul Itaewon Class yang menceritakan perjuanagn seorang anak muda yang membangun bisnisnya sendiri untuk bisa mendapatkan kehidupan layak. Meski banyak halangan dan rintangan, namun pada akhirnya ia dapat menaklukkannya.

Ada banyak orang menyukainya karena dinilaisangat menginspirasi. Tidak diragukan lagi jika saat perilisannya mendapatkan respon positif dari khalayak. bahkan menfdapatkan ratting tertinggi menurut survey untuk pengguna TV kabel.



4. The Uncanny Counter

Serial drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul  Amazing Rumor karya Jangya ini menggabungkan dua genre dalam satu cerita yakni thriller dan fantasi. Keunikannya bisa membawanya menduduki rating cukup tinggi yang mencapai 7,7.

Kisahnya Berawal dari empat pemuda yang ditugaskan untuk menjadi memburu arwah jahat di bumi yang mengganggu manusia. Namun ternyata fdi tengah perjuangannya mereka menemukan hantu ternyata pembunuh orang tua dari salah satu tokoh utama.

5. Sweet Home

Buat  kamu penyuka serial drama menegangkan maka bisa menonton Sweet Home. Kisahnya berawal dari seorang pemuda yang baru saja pindah ke apartemen bernama Green Home. Suatu ketika, tiba-tiba masyarakat sekitar berubah menjadi monster mengerikan dan disitulah perjuangannya dimulai.

Drama ini diambil dari webtoon karya Hwang Youngchan dan Kim Camby yang memiliki banyak peminat. Bahkan Netflix rela mengeluarkan uang dengan nominal cukup besar sekitar 2,4 juta dolar per episodenya atau setara dengan Rp 35,6 milyar untuk penggarapannya.     

6. Love Alarm

Love alarm sendiri mengisahkan mengenai perusahaan yang berhasil menciptakan sebuah aplikasi. Manfaatnya yaitu bisa mempersatukan satu dengan lainnya. cara kerjanya yakni platform tersebut akan mendeteksi pada jarak tertentu.

Agar bisa mendeteksinya maka harus terus mengaktifkan aplikasinya, jika ada yang menyukai salah satu individu maka alarm di dalamnya bisa berdering. Cerita ini diambil dari Webtoon karya Cheon Kye Young.

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi drama Korea Adaptasi Webtoon yang perlu kamu tau untuk menjadi referensi jika nantinya ingin mengisi waktu kosong. Selain sebagai hiburan juga berfungsi guna menginspirasi.