lengkap-nonton-true-beauty-episode-1-16-sub-indo


Rekomendasi drama korea anak sekolahan kali ini True Beauty pas banget. Kamu bisa nonton True Beauty episode 1-16 Sub Indo disini. Simak sampai akhir ya.

True Beauty diisi oleh jajaran aktor dan aktris muda yang sedang naik daun. Moon Ga Young yang sebelumnya bermain dalam Find Me in Your Memory akan menjadi pemeran utama bersama Cha Eun Woo, si tampan dari drama Soul Plate dan Hwang In Yeop yang naik daun berkat drama 18 Again.

Moon Ga-young dan Cha Eun-woo ASTRO tampil bersama untuk pertama kalinya dalam drama Korea bertajuk True Beauty. Drakor kisah cinta anak muda yang tayang di tvN ini dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini bergenre romcom (romance-comedy).


Detail Info Seputar True Beauty

Judul: 여신강림 / yeoshingangrim / True Beauty / The Secret of Angel

Genre: Komedi, roman, masa muda, drama

Negara: Korea Selatan

Sutradara: Kim Sang Hyeob

Produser: –

Penulis Naskah: Lee Si Eun

Rumah Produksi: Bon Factory Worldwide, Studio N

Channel TV: tvN

Jumlah Episode: 16

Masa Tayang: 9 Desember 2020 – 28 Januari 2021

Jadwal Tayang: Setiap Selasa dan Rabu pukul 22:30 waktu Korea atau 20:30 WIB


Plot Cerita True Beauty

Drama ini menceritakan tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang gemar ber-makeup untuk menutupi wajah aslinya, sembari melawan rasa tidak nyaman terhadap penampilan polosnya.

Kemudian, dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang cuek karena memiliki luka emosional. Ketika bertemu, mereka saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan luka masing-masing melalui cinta.

Pada saat yang sama, hadir Han Seo Jun (Hwang In Yeob), yang tampaknya memiliki perasaan pada Lim Ju Gyeong. Sementara Kang Su Jin (Park Yoo Na), selaku dewi cantik dan cerdas dari SMA Saebom, menyukai Lee Su Ho.

Hubungan antara Lee Su Ho dan Han Seo Jun memiliki hubungan pertemanan yang patut dipertanyaan. Di sisi lain, Lim Ju Gyeong dan Kang Su Jin yang sama-sama memiliki perasaan pada Lee Su Ho, merupakan teman dekat.

Selain itu, pada bagan disertakan detail tentang keluarga empat karakter tersebut. Lim Ju Gyeong memiliki keluarga yang lucu dan unik dengan adanya ibu bernama Hong Hyun Sook (Jang Hye Jin), ayah Lim Jae Pil (Park Ho San), kakak perempuan Lim Hee Gyeong (Im Se Mi), dan adik laki-laki Lim Ju Young (Kim Min Ki).

Keluarga Lee Su Ho terdiri dari ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho). Di sisi lain, karena ada luka emosional rahasia yang dimiliki Lee Su Ho, pemirsa dibuat penasaran tentang apa yang akan terjadi pada kedua karakter itu.

Drama ini juga akan menampilkan kisah keluarga Han Seo Jun dan Kang Su Jin. Tentunya, hubungan keluarga ini menunjukan nuansa yang berbeda dari keluarga Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho.

Terakhir, ada teman dekat Lim Ju Gyeong dan Kang Su Jin, Choi Soo Ah (Kang Min Ah). Juga ada siswa SMA Saebom lainnya, seperti Yoo Tae Hoon (Lee Il Joon), Ahn Hyun Gyu (Lee Sang Jin), Kim Cho Rong (Lee Woo Jae), dan Kim Si Hyun (Kim Hyun Ji).


Sinopsis True Beauty Episode 1-16

Sinopsis Episode 1-4

Sinopsis Episode 5-8

Sinopsis Episode 9-12

Sinopsis Episode 13-16


Ini Pemeran Utamanya

Moon Ga Young sebagai Lim Joo Kyung

Cha Eun Woo sebagai Lee Soo Ho

Hwang In Yeop sebagai Han Seo Joon

Park Yoo Na sebagai Kang Soo Jin


Dan Ini Pemeran Utamanya

Im Se Mi sebagai Lim Hee Kyung

Park Ho San sebagai Lim Dae Soo

Jang Hye Jin sebagai Hong Hyun Suk

Kim Min Ki sebagai Lim Joo Young

Kang Min Ah sebagai Choi Soo Ah

Shin Jae Hwi sebagai Lee Sung Young

Lee Sang Jin sebagai Ahn Hyun Gyu

Jeon Hye Won sebagai Park Sae Mi

Oh Eui Sik sebagai Han Jun Woo

Park Hyun Jung sebagai Lee Mi Hyang


Link Nonton-Download True Beauty Ep 1-16 Sub Indo

KDrama True Beauty Episode 1-16 (Full Episode) Sub Indo bisa kamu saksikan melalui apikasi VIU. Opsi lain, kamu bisa nonton via situs seperti drakorindo, dramaqu atau via aplikasi facebook atau telegram. Berikut link nonton drama korea True Beauty episode 1-16 lengkap dengan subtitle Indonesia.

True Beauty Full Episode Sub Indo