mr-queen-episode-1-20-sub-indo


Buat kamu yang suka komedi atau butuh tontonan yang menghibur, saya rekomendasikan nonton Mr.Queen Episode 1-20 Sub Indo deh. Bener-bener kocak banget drakor satu ini.

Mr. Queen pertama kali tayang pada tanggal 12 Desember 2020 di channel tvN yang dibintangi oleh Shin Hye Sun yang terakhir bermain di “Angel’s Last Mission: Love” dan Kim Jung Hyun yang sukses mencuri perhatian melalui serial “Crash Landing on You“.

Keduanya memainkan peran sebagai Raja Joseon yang memiliki dua sisi dan seorang Ratu yang sebenarnya jiwanya telah dimasuki oleh seorang pria masa kini.

Pria masa kini itu adalah Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk). Ia sebelumnya juga berperan sebagai Bae Jong Ok leway drama Graceful Family, Kim Tae Woo yang tercatat bermain dalam The Spies Who Loved Me, dan Seol In Ah dari drama Record of Youth.

Drama kore Mr.Queen ini disutradarai oleh Yoon Sung Shik dari drama “Tower of Babel” dan “Hwarang“. Lalu, untuk skenario dipercayakan pada penulis Park Kye-Ok.

Untuk link nonton Mr. Queen Ep. 1-20 Sub Indo, kamu bisa lihat di akhir artikel. Simak sampai akhir ya


Detail Info Seputar Mr. Queen


Teaser Kdrama Mr. Queen


Judul: 철인왕후 / cheorinwanghu / Mr. Queen / Iron Queen / Queen Cheolin / The Iron Empress / Queen Cheo Rin / Queen Cheorin / Queen Iron / No Touch Princess / Mister Queen

Genre: Sejarah, Komedi, Romantis, Drama, Fantasi

Negara: Korea Selatan

Sutradara: Yoon Sung Sik

Produser: –

Penulis Naskah: Park Gye Ok

Rumah Produksi: Crave Work, YG STUDIOPLEX

Channel TV: tvN

Jumlah Episode: 20

Masa Tayang: 12 Desember 2020 – 14 Februari 2021

Jadwal Tayang: Setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu Korea atau 19:00 WIB


Plot Cerita Mr. Queen

Pada masa sekarang, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) bekerja sebagai seorang chef di istana kepresidenan yaitu Blue House. Ia dikenal memiliki jiwa bebas, namun jiwa tersebut entah bagaimana secara tidak sengara masuk ke dalam raga Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) di era Joseon.

Ratu Kim So Yong adalah istri dari King Cheol Jong (Kim Jung Hyun) yang punya banyak rahasia. Dari luar ia terlihat lembut dan menyenangkan, namun pada kenyataannya ia punya karakter kuat yang tersembunyi.

Sementara itu, Queen Sun Won (Bae Jong Ok) adalah permaisuri dari mendiang King Sunjo. Ia adalah penguasa sebenarnya yang menjadikan King Cheol Jong sebagai boneka. Dalam menjalankan ambisinya, ia bersekutu dengan Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo), adik kandungnya.

Ada apa di balik misteri kedatangan Jang Bong Hwan yang merasuki raga sang ratu? Apakah King Cheol Jong berhasil mendapatkan kekuasaan yang sesungguhnya ?. Yuk, simak sinopsis drakor Mr. Queen full episode dibawah ini atau lansung tonton lewat link yang di akhir artikel ini.


Sinopsis Mr. Queen Episode  1-20 

Sinopsis Episode 1

Sinopsis Episode 2

Sinopsis Episode 3

Sinopsis Episode 4

Sinopsis Episode 5

Sinopsis Episode 6

Sinopsis Episode 7

Sinopsis Episode 8

Sinopsis Episode 9

Sinopsis Episode 10


Ini Para Pemeran Utamanya


Shin Hye Sun sebagai Kim So Yong / Jang Bong Hwan

Kim Jung Hyun sebagai King Cheol Jong

Bae Jong Ok sebagai Queen Sun Won

Kim Tae Woo sebagai Kim Jwa Geun

Seol In Ah sebagai Jo Hwa Jin


Dan Ini Pemeran Pendukung 

Yoo Ming Kyu sebagai Prince Young Pyung

Na In U sebagai Kim Byung In

Kim In Kwon sebagai Man Bok

Jo Sun Joo sebagai Daebi Jo

Cha Chung Hwa sebagai Court Lady Choi

Son So Mang sebagai Court Lady Kang

Yoo Young Jae sebagai Kim Hwan

Kim Joo Young sebagai Oh Wol

Lee Tae Geom sebagai Eunuch Kim

Chae Seo Eun sebagai Hong Yeon

Choi Jin Hyuk sebagai Jang Bong Hwan


Link Nonton-Download Mr. Queen Ep 1-20 Sub Indo

Kdrama Mr. Queen Episode 1-20 (Full Episode) Sub Indo ini bisa kamu saksikan melalui aplikasi VIU. Secara resmi VIU Indonesia telah mengkonfirmasi akan menayangkan drama korea ini. Berikut link nonton drama korea Mr.Queen episode 1-20 lengkap dengan subtitle indonesia

Mr.Queen Full Episode Sub Indo