sisyphus-the-myth-episode-1-16-sub-indo


Buat kamu yang suka banget sama drama korea bergenre fantasi-misteri, saya rekomendasikan nonton Sisyphus: The Myth Episode 1-16 Sub Indo deh. Bener-bener super keren dan amazing banget drakor satu ini.

Sisyphus: The Myth pertama kali tayang pada tanggal 17 Februari 2021 di channel JTBC yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.  Cho Seung Woo pertama kali debut akting lewat film Chunhyang (2000), film Korea pertama yang berkompetisi di Festival Cannes.  Sebenarnya, Cho Seung Woo sendiri lebih sering berkiprah di layar lebar dibanding drama.

Sementara, Park Shin Hye dikenal sebagai aktris cilik yang membintangi drama, Stairway to Heaven (2003).  Drama populer lain yang pernah dimainkan oleh Park Shin Hye di antaranya adalah Memories of the Alhambra (2018), Doctors (2016), Pinocchio (2014), The Heirs (2013), hingga Heartstrings (2011).

Cho Seung Woo dalam drama Sisyphus: The Myth ini berperan sebagai Han Tae Sool, seorang engineer jenius.  Lalu, Park Shin Hye berperan sebagai Kang Seo Hae, penyelamat Han Tae Sool dari masa depan.

Han Tae Sool juga termasuk salah satu pendiri perusahaan Quantum and Time.  Berkat usahanya, Quantum and Time telah menjadi perusahaan kelas dunia.  Tae Sool juga dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan Korea, tetapi kenyataannya sedikit berbeda. 

Setelah kakak laki-lakinya meninggal 10 tahun lalu, Tae Sool telah menunjukkan perilaku eksentrik.  Ia mengalami trauma akibat kematian saudaranya tersebut.  Suatu hari, Han Tae Sool konfirmasi kebenaran di balik kematian saudaranya.  Setelah itu, perjalanan berbahayanya pun dimulai.

Sementara, Kang Seo Hae adalah pejuang elit.  Dia memiliki ilmu bela diri yang mumpuni, dan seorang penembak jitu serta mampu merakit bom.  Seo Hae pembelajaran keterampilan tersebut untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh gangster dan kelompok militer.  Suatu hari, setelah perjalanan yang panjang dan berbahaya, ia datang kepada Han Tae Sool untuk menyelamatkannya.

Drama ini disutradarai oleh Jin Hyeok.  Ia adalah sineas di balik drama populer seperti The Legends of the Blue Sea (2016), Doctor Stranger (2014), The Master's Sun (2013), dan sebagainya.

Untuk link nonton Sisyphus: The Myth Ep.  1-20 Sub Indo, kamu bisa lihat di akhir artikel.  Simak sampai akhir ya


Detail Info Seputar Sisyphus: The Myth

Teaser Kdrama Sisyphus: The Myth


Judul: 시지프스: the myth / miseu montekeuriseuto / Sisyphus: The Myth / Sisyphus: The Fable
Genre: Aksi, Misteri, Sci-fi, Fantasi
Negara: Korea Selatan
Sutradara: Jin Hyuk
Produser: Park Joon Seo, Park Sang Eok
Penulis Naskah: Lee Je In, Jeon Chan Ho
Rumah Produksi: Drama House
Channel TV: JTBC
Jumlah Episode: 16
Masa Tayang: 17 Februari 2021 – 8 April 2021
Jadwal Tayang: Rabu & Kamis pukul 21.00 waktu Korea atau 19.00 WIB

Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 1-16

Sinopsis Episode 3-4
Sinopsis Episode 5-6
Sinopsis Episode 7-8
Sinopsis Episode 9-10
Sinopsis Episode 11-12
Sinopsis Episode 13-14
Sinopsis Episode 15-16

Ini Para Pemeran Utamanya

Cho Seung-woo sebagai Han Tae-sul
Jung Hyeon-jun sebagai Han Tae-sul muda
Park Shin-hye sebagai Kang Seo-hae
Seo Yi-soo sebagai Kang Seo-hae muda

Dan Ini Pemeran Pendukung

Sung Dong-il sebagai Presiden Park
Tae In-ho sebagai Eddie Kim
Chae Jong-hyup sebagai Sun
Jeon Gook-hwan
Heo Joon-seok sebagai Han Tae-san
Tae Won-seok sebagai Yeo Bong-sun
Jung Ha-joon sebagai Sun-ho
Lee Si-woo sebagai Bing-bing
Go Yoon sebagai Jung Hyun-ki
Cho Seok-hyun sebagai Ahn Jang-ri
Kim Jong-tae sebagai Kang Dong-ki
Yang Joon-mo sebagai Choi Yeon-sik

Link Nonton-Download Sisyphus: The Myth Ep 1-16 Sub Indo

Kdrama Sisyphus: The Myth Episode 1-16 (Full Episode) Sub Indo ini bisa kamu saksikan melalui aplikasi resmi Netflix. Berikut link nonton drama korea  Sisyphus: The Myth episode 1-16 lengkap dengan subtitle indonesia. atau kamu bisa menonton melalui aplikasi telegram / facebook atau situs-situs streaming yang bisa kamu cari di google.