sinopsis-drama-korea-its-okay-to-not-be-okay

Drama yang menandai comeback aktor Kim Soo Hyun ini berhasil mencuri perhatian dengan rating tinggi dan trending di media sosial. Lalu bagaimana sinopsis drama korea it’s okay to not be okay ini?


Sinopsis Singkat Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay 16 Episode


Nah, langsung saja ya. Inilah sinopsis It’s Okay to Not Be Okay yang telah dirangkum mulai dari episode 1-16. Simak uraiannya di bawah ini.


Episode 1

Di awal ini menceritakan kisah bertemunya Mong Gang Tae, seorang psikiatris dan Ko Moon Young, penulis buku cerita anak-anak. Gang Tae menyelamatkan Moon Young dari amukan pria paruh baya ketika membacakan dongeng.


Episode 2

Gang Tae teringat akan gadis kecil di mana selalu mengikutinya kemana pun. Ketika peluncuran buku, Sang Tae (kakaknya) tiba-tiba histeris dan ditenangkan oleh Gang Tae.


Episode 3

Gang Tae mendapatkan tawaran kerja di tempat ia pernah tinggal dengan kakaknya di masa lalu. Tapi ia menolaknya karena trauma. Namun akhirnya dia berani dan pergi. Moon Young yang tahu langsung ikut menyusul Gang Tae karena ada tawaran menulis.


Episode 4

Gang Tae merasa grogi ketika tahu Moon Young juga ada di rumah sakit itu. Suatu ketika, Moon Young bertemu dengan ayahnya dan langsung teriak histeris. Hal ini karena ia memiliki trauma di masa lalu.


Episode 5

Moon Young memberanikan diri bertemu ayahnya dengan beberapa perawat. Namun, tiba-tiba ayahnya mencekik Moon Young hingga jatuh. Kemudian, setelahnya Moon Young bertengkar dengan Ju-Ri dan ditenangkan oleh Gang Tae.


Episode 6

Gang Tae pergi ke kastil untuk mengajak kakaknya, tapi ia ditolak. Sehingga ini membuatnya marah dan merobek surat kontrak kerja Sang-tae sebagai illustrator untuk bukunya Moon Young. Ju-Ri menasehati Gang Tae untuk mendukung kakaknya dan pergi kembali menemuinya.


Episode 7

Gang Tae mendengar suara tangisan dari kamar Moon Young. Lalu ia datang dan menenangkan Moon Young. Ini adalah awal Gang Tae memendam perasaannya.


Episode 8

Gang Tae memuji Moon Young. Ia mengatakan Moon Young cantik dengan rambut pendek. Di sinilah Gang Tae cemburu saat ada orang lain menyentuh Moon Young.


Episode 9

Di sini Gang Tae mulai menunjukkan rasa peduli kepada Moon Young. Ia juga terlihat cemburu ketika Moon Young meladeni laki-laki di cafe saat meminta foto.


Episode 10

Sinopsis drama korea it’s okay to not be okay episode ini, Gang Tae menyadari bahwa ia tidak bisa meninggalkan kakaknya. Gang Tae meminta Moon Young pergi dari kehidupannya.


Episode 11

Pada episode ini, Sang Tae masih belum bisa menerima orang lain masuk ke kehidupan adiknya. Tapi ia berusaha belajar membiarkan Gang Tae dekat dengan Moon Young.


Episode 12

Di sini Sang Tae menceritakan bahwa yang membunuh ibunya menggunakan bros kupu-kupu. Hal ini mengingatkan Gang Tae dengan bros yang dipakai ibu Moon Young.


Episode 13

Gang Tae menyembunyikan fakta pembunuh ibunya yang sebenarnya. Tapi ia mengejar Moon Young di mana sedang marah.


Episode 14

Selama ini ibu Moon Young bekerja di rumah sakit untuk bisa melihat suaminya menderita hingga akhirnya meninggal.


Episode 15

Terjadi perlawanan antara Gang Tae dengan ibu Moon Young. Namun, di sini Gang Tae terluka.


Episode 16

Pada akhirnya, Gang Tae pun berhasil membuat Moon Young kembali padanya. Mereka datang mengunjungi ibu Moon Young yang di penjara. Disini Moon Young meneruskan kisah bukunya tentang tiga bersaudara.

Begitulah singkat sinopsis drama korea it’s okay to not be okay. Kalau kalian penasaran alur cerita drama ini secara lebih detail, silahkan menyaksikan serial drama ini di berbagai situs streaming film seperti Netflix dan lainya. Selamat menyaksikan