inilah-deretan-aktor-dan-aktris-korsel


Ternyata beberapa aktor dan aktris Korsel termahal 2020, tentu selain memiliki paras yang elok, kemampuan dalam berakting juga sangat profesional. Bahkan mereka sudah terkenal di mancanegara, kira-kira siapa sajakah mereka?. Mungkin salah satunya adalah idolamu.


Beberapa Aktor dan Aktris Korsel Termahal Tahun 2020


Sederet bintang Korsel pasti memikat hati, terlebih kaum Hawa di Indonesia. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah hafal namanya. Lantas siapa sajakah nama tersebut?


1. Kim Soo Hyun


Dalam satu kali tampil atau episode, bayaran Kim Soo Hyun bisa mencapai USD 85,000 atau setara dengan 1,2 miliar. Dia terkenal karena sebagai peran utama di berbagai drakor, salah satunya saat usia 20-an berperan di dream high. Beradu akting bersama Suzy, IU, Taecyon 2PM, dan Woo Young.

Meskipun sudah berkepala tiga, wajah Kim Soo Hyun masih tampak awet muda. Filmnya yang paling sukses adalah Secret The Thieves and Greatly. Sekarang dia berperan di Its Okay To Not Be Okay yang menempati urutan teratas drama korea.


2. Jun Ji Hyun


Deretan aktor dan aktris korea selatan dengan bayaran fantastis lainnya dipegang oleh Jun Ji Hyun. Bayarannya setara dengan 1,1 Milyar di setiap episodenya. Hal ini karena perannya yang melejit di drama My Sassy Girl sebagai salah satu film komedi terlaris sepanjang masa.

Hampir setiap drama yang dibintang oleh Jun Ji Hyun akan meraih kesuksesan yang luar biasa. Di antaranya yaitu My Love From The Star dimana dia berakting bersama Kim Soo Hyun dan Legend Of The Blue Sea.




3. Kim Hee Ae


Di urutan ketiga terdapat Kim Hee Ae. Dilansir dari Koreaboo, setiap episodenya berhasil mendapatkan bayaran r setara dengan 850 970 juta per episodenya. Hal ini karena peran Ji Sun Wo dalam drama The Wolrd Of Married.

Tentu kamu pecinta drama korea pasti sudah pernah melihat film ini. Hal ini membuat nama Kim Hee Ae melejit menjadi bintang internasional. Padahal umurnya sudah cukup lumayan, yaitu berkepala 5. Namun tidak menghalangi performanya dalam berakting.


4. So Ji Sub


Aktor dan aktris Korsel termahal 2020 selanjutnya ada So Ji Sub. Dimana bayarannya setara dengan USD 67.000 atau setara dengan 960 juta rupiah per episode. Dia mengawali kariernya sebagai model sebelum terjun ke dunia drama. Namun ternyata aktingnya bagus juga.

Drama yang dibintangi So Ji Sub dan meraih kesuksesan di antaranya : What Happened In Bali, Im Sorry, I Love You,Cain And Abel, dan Oh My Venus. Tapi ketenarannya melejit ketika membintangi Maters Sun.


5. Lee Min Ho


Siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho? Aktor satu ini masuk dalam deretan bayaran termahal 2020 dengan satu kali honor mencapai USD 59.000 atau setara dengan 852 juta rupiah. Ketenarannya pun dimulai sejak tahun 2000-an saat berperan dalam Boys Over Flowers.

Semakin kesini bertambah pula drama yang menjadikan Lee Min Ho sebagai peran utama. Di antaranya yaitu : The Heirs, Legend Of The Blue Sea Personal taste, dan The King : Eternal Monarch.


6. Lee Seung Gi


Dalam setiap episode gaji yang diterima Lee Seung Gi bisa mencapai USD 59.000 atau setara dengan 852 juta rupiah. Angka yang sama dengan Lee Min Ho.

Beberapa drama yang pernah dibintangi oleh Lee Seung Gi di antara lain : Brilliant Legacy, My Girlfriend is a Gumiho, The Producers, serta vagabond. Selain itu dia juga merupakan seorang penyanyi dan presenter. Salah satu lagunya yang dinyanyikan yaitu Will You Marry Me.

Itulah deretan aktor dan aktris Korsel termahal 2020. Bagaimana? Apakah kamu terkejut dengan tarif aktor dan aktris dari Korea Selatan di atas?