Deretan Produk Korea yang Banyak Dicari - Drama Korea memang selalu berhasil mencuri perhatian buat para penggemar di seluruh dunia. Tapi, nggak hanya itu saja yang booming dari Negeri Ginseng. Netizen selalu jeli memperhatikan produk yang digunakan para artis Korea sehingga jadi ikutan trending juga. Ada produk hits dari Korea yang lagi ingin kamu bawa pulang ke rumah? Ingin berbelanja produk kecantikan, Korean dan lifestyle berkonsep Mall in Mall kini bisa di iStyle.id.

Skincare Hits yang Digunakan Selebriti Korea


Skincare yang digunakan para pesohor dari Negeri Ginseng memang selalu sukses mencuri perhatian. Wajah glowing yang terlihat cantik alami pasti jadi hal yang diinginkan perempuan mana pun. Nggak heran kalau skincare unggulan dari Korea selalu banyak dicari perempuan di berbagai penjuru dunia, nggak terkecuali di Indonesia. 

Pasti banyak yang penasaran dengan rahasia kulit tampak awet muda dan cantik alami yang dimiliki Song Hye Kyo di usianya yang mendekati akhir 30an. Ternyata, deretan produk unggulan dari Sulwhasoo adalah rahasianya! Bisa kamu temukan di iStyle.id, rebut promo fantastisnya! 

Sling Bag yang Banyak Bermunculan dalam Drakor


Nonton drama Korea bukan hanya menikmati jalan ceritanya saja. Justru para penonton memperhatikan penampilan sang pemeran utama dari ujung kaki hingga ujung rambut, lho. Seperti fashion yang tampil dalam sebuah drama ternyata banyak banget yang booming dan diburu para fans KDrama. Salah satunya adalah sling bag.

Banyak ditemukan di berbagai drama hits, seperti CHECK OUT THE EVENT hingga HOMETOWN CHACHACHA, koleksi sling bag ala Korea memang bisa bikin penampilan lebih menarik secara instan. Kamu ingin menambah koleksi juga? Dapatkan lewat promo iStyle Korea Baru! 

Beragam Pilihan Korean Food Juga Ada


Korean Food juga jadi salah satu hal yang menarik perhatian para pecinta drama nih. Melihat ekspresi para bintang Korea menikmati berbagai makanan yang hadir dalam drama, bikin penonton jadi ikutan ngiler juga.

Sekarang nggak perlu repot lagi kalau mau menikmati masakan Korea di rumah. Tinggal cek berbagai promo Korean Food yang dihadirkan oleh iStyle Baru Korea, dapatkan harga yang lebih murah. Perut kenyang, hati senang!

Merchandise K-Pop yang Melengkapi Koleksimu


Belum sah jadi fans K-Pop kalau belum melengkapi koleksi merchandise di rumah. Jangan takut kantong jebol karena banyak diskon fantastis yang dihadirkan oleh iStyle. Dapatkan berbagai CD hingga t-shirt dari idol group kesayangan seperti BTS, TREASURE, hingga BTS dan dapatkan diskon spesial yang bikin belanja makin menguntungkan.

Kabar baiknya, iStyle Baru Korea juga menghadirkan sederet penawaran menarik yang bikin sayang banget kalau sampai kelewatan. Mulai dari TerJjang Flash Sale yang akan hadir setiap jam 10.00 dan 15.00 di tanggal 8 hingga 10 September, Double Cashback, hingga Gratis Produk Korea yang bisa didapatkan lewat berbagai activity menarik. Pantengin terus promonya di iStyle.id ya!