kenapa-orang-suka-produk-miniso


Kenapa Orang Suka Produk Miniso - Siapa yang tidak menyukai produk Miniso? Koleksi produknya yang imut dan beragam membuat Miniso dilirik oleh banyak orang, baik kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa. Hanya dengan berbelanja di satu tempat, kamu bisa memenuhi hampir semua kebutuhan rumah tangga.

Mulai dari perlengkapan rumah, botol minum, HP & aksesoris, tas wanita, dompet, produk perawatan & kecantikan, parfum, hingga bantal leher bisa kamu temukan di Miniso. Kamu bisa membeli produk Miniso untuk dipakai sendiri ataupun sebagai kado.

Tentang Miniso


Kamu bisa menemukan semua produk kebutuhan harian dan rumah tangga di gerai Miniso.  Sebelum menjawab alasan kenapa orang suka produk Miniso, simak terlebih dahulu beberapa hal tentang Miniso ang perlu kamu ketahui juga.

Apakah Miniso dari Jepang?

Jika selama ini kamu berpikir bahwa Miniso adalah perusahaan asal Jepang, ternyata dugaan ini salah. Miniso adalah perusahaan ritel asal Tiongkok yang mulai beroperasi sejak tahun 2011. Namun, Miniso dikembangkan dengan konsep Jepang dan rata-rata semua produk yang dijual memiliki desain yang imut serta menggemaskan.

Lalu, kenapa kenapa Miniso branding dengan konsep Jepang?

Miniso menghadirkan barang-barang dengan kualitas yang terbilang baik, tetapi harganya tidak terlalu mahal dibanding toko-toko lain. Banyak orang yang lebih percaya dengan produk yang berasal dari Jepang karena dinilai lebih bagus dan cenderung awet. Nah, karena sudah memiliki produk yang baik, mereka berani menggunakan imej Jepang agar konsumen tertarik dan membelinya.


Alasan Orang Suka Produk Miniso

Berikut adalah alasan kenapa orang suka produk Miniso

Banyak aksesoris lucu

Sekali datang ke gerai ini kita akan disuguhkan dengan berbagai pernak pernik lucu mulai dari bantal leher, vas bunga unik, totebag, tumbler dan berbagai macam pernak pernik unik lainnya yang bikin kamu bakal khilaf kalau bukan karena langsung inget gajian masih lama.

Banyak perintilan yang unik-unik

Perintilan unik-unik inilah yang bikin tergila-gila, bahaya kalau cewek-cewek mulai singgah ke Miniso, bisa-bisa barang yang sebenarnya nggak begitu mereka butuhkan juga bakal ikut dibeli. 

Tergiur dengan harga yang terjangkau

Semua produk Miniso diklaim berkualitas tinggi dan awet digunakan dalam jangka waktu lama. Harga produk-produknya pun relatif terjangkau. Walaupun Miniso adalah brand dari luar Indonesia, namun toko yang berasal dari Jepang ini menawarkan harga yang cukup terjangkau. Sepadanlah dengan inovasi menarik yang ditawarkan oleh mereka pada para pengguna.

Desain toko yang bisa membuat konsumen percaya akan kualitasnya


Kalau kamu sadari, seluruh toko Miniso boleh diakui memiliki desain yang cukup menarik, sederhana, modern tapi terasa elegan. Desain tersebut ternyata juga mampu membuat produk yang dijualnya makin terasa berkualitas.

Model barang yang mereka jual mirip brand terkenal

Nggak bisa beli aslinya, beli barang yang mirip juga nggak masalah sih apalagi barang-barang di Miniso juga termasuk ke dalam barang-barang yang kualitasnya bisa diadu.


kenapa-orang-suka-produk-miniso
Official Store Miniso di Shopee


Itulah alasan kenapa banya orang suka produk Miniso. Perlu kamu tahu, saat ini Miniso memiliki 4200 gerai yang tersebar di seluruh dunia. Sementara itu, Miniso di Indonesia memiliki 171 gerai di bawah naungan PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia. Kini kamu tidak perlu jauh-jauh berbelanja produk Miniso di gerainya. Miniso sudah memiliki official store di semua e-commerce termasuk Shopee yang akan membantu kamu berbelanja produk Miniso tanpa keluar rumah. Mau beli produk Miniso ? langsung KESINI (klik untuk melihat produk Miniso di Shopee Mall)