drama-park-bo-gum


Drama Park Bo Gum – Siapa sih yang tidak tahu dengan Park Bo Gum. Park Go Bum adalah aktor dan model iklan asal Korea Selatan. Ia adalah aktor kelahiran 19 Juni 1993. Usianya yang tergolong masih muda, mampu bermain peran dengan sempurna.

Nama Park Bo Gum sendiri mulai famous saat ia membintangi sebuah drama korea berjudul Reply. Karirnya dimulai sejak usia 5 tahun loh. Dulu, sebelum Park Bo Gum menjadi aktor yang terkenal. Park Bo Gum sempat menjadi bintang iklan. Meskipun usianya masih tergolong dini.

Selain itu, Park Bo Gum juga jago bernyanyi loh. Nah, pertanyaanya drama apa saja yang dibintangi oleh Park Bo Gum si ganteng ini? Berikut adalah beberapa drama yang pernah dibintangi oleh Park Bo Gum. Jangan lupa nonton ya gengs.

Drama yang Dibintangi Park Bo Gum


1 A Hard Day

Dalam drama A Hard Day, Bo Gum berperan sebagai Lee Jin Ho. Lee Jin Ho adalah seorang polisi muda dalam drama tersebut. Film ini bergenre thriller crime, dalam drama A Hard Day Bo Gum membantu pemecahan misteri pembunuhan.

Sebenarnya, bintang utama dari drama A Hard Day bukan Bo Gum. Namun, peran Bo Gum dalam drama tersebut tetap tidak bisa kita lewatkan!

2 Drama Reply 1988

Berikutnya, drama Reply 1988. Film ini menceritakan tentang kisah jalinan sahabat dan cinta. Dalam drama ini, Bo Gum berperan sebagai Taek salah satu dari kelima sahabat yang sudah menjalin pertemanan dari kecil. Genre drama Reply 1988 adalah familly romance.

Drama ini sukses meraih rating 18,8 % dan sejumlah penghargaan Best Rising Star Award dari Drama Fever dan tvN10. Reply 1988 adalah drama populer yang menarik perhatian banyak penonton, dan hal ini tidak luput dari bakat luar biasa Bo Gum.

3 Hello Monster

Drama Hello Monster adalah drama yang populer dengan judul Remember. Pada drama Hello Monster, Bo Gum berperan sebagai Jung Sun Ho sebagai pria yang memiliki banyak rahasia. Atas kerja keras Bo Gum melalui drama ini, Bo Gum berhasil mendapat peghargaan sebagai Best Supporting Actor dari KBS. Mantep banget kan?

4 Drama Blind
Pada tahun 2011, drama berjudul Blind rilis sebagai drama Bo Gum dalam memulai karirnya sebagai aktor loh. Meskipun bukan pemeran utama, dalam drama ini Bo Gum bermain peran dengan baik. Drama ini bergenre thriller crime.

5 Naeil’s Cantabile

Drama berikutnya adalah Naeil’s Cantabile. Drama ini mengisahkan mahasiswa jurusan piano yang memiliki bakat hebat. Pada drama Naeils cantabile, Bo Gum berperan sebagai Lee Yoon Ho yaitu seorang pemain cello. Karena bergenre music, melalui drama ini kamu akan mendengarkan bakat nyanyi Go Bum loh. Penasarankan dengan suara emas Bo Gum?

6 Ecounter

Drama korea yang dibintangi oleh Park Bo Gum berikutnya adalah Ecounter. Mengisahkan tentang jalinan asmara antara Park Bo Gum dengan seorang wanita bernama Cha So Hyun. Tahukah kamu kalau ternyata Song Hye Kyo berperan sebagai Cha So Hyun?

7 Record of Youth

Drama terakhir adalah Record of Youth. Meskipun drama ini menjadi drama terakhir untuk Bo Gum sebelum melakukan wamil. Tetapi, Bo Gum sukses menaikkan rating drama ini dengan baik loh. Jadi, drama mana yang akan kamu tonton setelah membaca artikel ini?


sumber: hanyatauaja