rahasia-kecantikan-seo-ye-ji


Pada tangga 6 April 2021 kemarin,  Seo Ye Ji berulang tahun ke-31 tahun. Walau telah menginjak kepala tiga, bintang drama Korea It's Okay Not to Be Okay ini terlihat cantik awet muda. Penasaran rahasia cantik Seo Ye Ji?

Saat membintangi drama Korea It's Okay Not to Be Okay, Seo Ye Ji sempat membuat penonton salah fokus. Pemeran Ko Moon Young itu mengenakan setelan blouse dan rok dusty pink yang memperlihatkan 'pinggang semutnya'.

Seo Ye Ji sendiri diketahui memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat badan 43 kg. Dalam berbagai kesempatan, ia pun mengungkapkan rahasia kecantikannya. Sebelum makin penasaran, berikut rahasia cantik Seo Ye Ji di umur 31 tahun:


1. Rahasia Seo Ye Ji Merawat Rambut

Saat tampil dalam program televisi 'Get It Beauty', Seo Ye Ji mengungkap rahasianya merawat rambut sehat. Ia membiarkan rambutnya kering secara alami tanpa bantuan hair dryer.

"Aku mengeringkan rambut secara alami. Aku jarang menggunakan hair dryer, dan aku tak mewarnai atau menggunakan produk tersebut," ungkap Seo Ye Ji.

Lulusan Universidad Complutense de Madrid itu juga rutin memotong rambutnya. "Yang perlu diingat, rambut mudah patah di bagian bawah. Jadi, dalam tiga minggu sekali, aku memotong rambut sepanjang 5 cm."


2. Seo Ye Ji Jarang Menggunakan Makeup

Aktris berumur 31 tahun ini jarang menggunakan makeup dalam keseharian. Seo Ye Ji tak ingin membuat kulitnya iritasi, karena itu ia hanya memakai lip balm dan base makeup.

"Aku tak suka meletakkan apa pun di wajah. Aku tak mau membuat kulit iritasi, aku bahkan tak memakai sunscreen. Karena itu, aku hanya menggunakan base makeup dan lip balm," jelas pemilik nama asli Seo Yea Ji itu.


3. Cara Seo Ye Ji Menjaga Kesehatan Kulit

Guna menjaga kesehatan kulit, Seo Ye Ji mementingkan proses cleansing. Setelah beraktivitas di luar, artis kelahiran 1990 itu tak melewatkan proses mencuci muka. Ia pun mengenakan minyak untuk menjaga kulit halus.

"Ketika kembali ke rumah, aku akan membersihkan wajah tak peduli seberapa letih (beraktivitas). Setelah itu, aku mengoleskan sedikit minyak. Minyak itu akan menjaga kulit tetap halus, dan membuat kulit glowing dan halus," ungkap Seo Ye Ji.


4. Seo Ye Ji Kurus dari Lahir

Seo Ye Ji menarik perhatian netizen dengan bentuk tubuhnya yang proporsional. Dalam sebuah wawancara, artis Korea itu pun mengaku tak melakukan diet. Ia terlahir dengan gen kurus dan tinggi.

"Aku tidak melakukan diet. Menjadi kurus ada dalam gen-ku," kata Seo Ye Ji, seperti dilansir dari Dispatch.

Seo Ye Ji kemudian mengungkap fakta menarik tentang keluarganya. Ibu dan kakaknya sempat bekerja sebagai pramugari, dengan tubuh kurus dan tinggi sepertinya.

"Ibuku sudah lama bekerja sebagai pramugari maskapai penerbangan. Kakak perempuanku juga seorang pramugari, meskipun sudah berhenti. Semua orang di keluarga ibuku tinggi dan kurus. Itu (kurus) hanya mengalir dalam keluarga," pungkas Seo Ye Ji.



Sumber Artikel