Drama Korea 'Record of Youth' dipastikan menampilkan Park Seo Joon sebagai bintang tamu spesial alias cameo. Awesome ENT selaku agensi Park Seo Joon telah mengkonfirmasi hal ini dan mengatakan bahwa sang aktor telah selesai melakukan syuting untuk perannya.

Berdasakan info dari orang dalam, Park Seo Joon bersedia tampil karena berteman baik dengan Park Bo Gum dan penulis naskah Ha Myung Hee.

Sebelumnya diketahui bahwa Park Bo Gum pernah tampil sebagai cameo di drama 'Itaewon Class' yang dibintangi Park Seo Joon. Dan Park Seo Joon juga tampil dalam drama 'A Word From Warm Heart' yang dikerjakan oleh Ha Myung Hee pada tahun 2013.

Tapi info detail mengenai episode berapa Park Seo Joon akan muncul belum dirilis. Selain itu, peran dan tokoh yang akan dimainkannya juga belum diumumkan.

Pihak produksi drama Korea 'Record of Youth' tampaknya akan terus memberi kejutan bagi para penonton.

Selain mempertemukan sederet bintang muda beken seperti Park Bo Gum dan Park So Dam sebagai pemeran utamanya, 'Record of Youth' juga memanjakan penonton dengan menampilkan cameo yang tak kalah keren.

Sebelumnya pihak produksi mengumumkan Seo Hyun Jin, Kim Hye Yoon, Seol In Ah, dan Kim Gun Woo akan tampil sebagai bintang tamu spesial alias cameo dalam drama Korea 'Record Of Youth'. Kim Hye Yoon telah tampil di episode pertama.


Sumber: Kumparan