Annyeong haseyo  yeorobun, tak terasa sudah masuk pertengahan akhir tahun 2020 ya. Wah, bicara awal bulan, pasti kamu lagi kepo nih drama Korea yang recomended di bulan  ini.





Nah, pas banget dong. Karena artikel ini akan membahas seputar drama-drama Korea terbaik di bulan September 2020. Dari pada penasaran, yuk langsung simak artikelnya. Nah berikut ini ada lima rekomendasi drakor ongoing September 2020 yang wajib banget kamu tonton 




Record Of Youth



Drama Korea yang pertama ini dibintangi oleh aktor kenamaan Park Bo Gum dan Park So Dam. Ini juga sekaligus menjadi drama terakhir yang dimainkan Bo Gum sebelum ia menjalani wamil.

Record Of Youth sendiri merupakan drama garapan penulis Ha Myung Hee yang berkisah tentang dunia modeling. Drama ini mengisahkan perjuangan Sa Hye Joon (Park Bo Gum) untuk menjadi aktor terkenal.

Ia sendiri sebenarnya adalah seorang top model namun memiliki ambisi untuk menjadi seorang aktor. Ia dipasangkan dengan aktris terkenal Korea Selatan Park So Dam yang berperan sebagai An Jun Ha.




More Than Friends



More Than Friends merupakan drama Korea yang tayang di tanggal 4 September 2020. Drama yang ditulis oleh Jo Seung Bum ini diperankan oleh Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun). Keduanya saling mencintai sejak 10 tahun karena sebuah kesalahpahaman. Drama More Than Friends tayang di channel JTBC setiap hari Jum’at dan Sabtu waktu Korea Selatan.




The Zombie Detective



Selanjutnya ada drama Korea terbaik yang sangat ditunggu penayangannya yaitu The Zombie Detective. Drama fantasy ini menceritakan kehidupan seorang detective bernama Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk).

Di kehidupan sebenarnya ia merupakan seorang zombie. Meskipun begitu, ia dapat hidup berdampingan dengan manusia. Ia melakukan ini untuk mendapatkan kembali ingatannya yang telah hilang sebelum ia menjadi zombie.

Dalam drama yang ditayangkan di channel KBS2 ini Choi Jin Hyuk disandingkan dengan Park Joo Hyun. Ia mengambil peran sebagai Kong Sun Jin mantan penulis yang bekerja di kantor Kim Moo Young.




Private Life



KDrama Private Life kabarnya akan ditayangkan pada tanggal 16 september 2020 di channel JBTV. Drama yang tayang di channel ini menceritakan lika-liku penipu dalam mengungkap sebuah rahasia milik Negara.

Serial Drama yang ditulis oleh Yoo Sung-Yeol ini dimainkan oleh aktor Ko Gyung Pyo, Seohyun, dan pemain pendukung lainnya. Sesuai dengan judulnya, pemain dalam drama ini masing-masing memiliki kehidupan yang cukup misterius.




Do You Like Brahms?


Terakhir ada drama Korea terbaru dari SBS yang telah tayang sejak tanggal 31 Agustus yang lalu. Baru dua hari peluncurannya, drama ini langsung meraup rating lumayan tinggi dengan cerita yang dibawanya.

Seperti yang diketahui, drama yang diperankan oleh Park Eun Bin dan park joon young ini Menceritakan seputar kehidupan seniman klasik.

Mereka tak sengaja dipertemukan dengan membawa cerita kehidupan yang berbeda satu sama lain. Drama ini juga menceritakan tentang cinta segitiga yang pastinya sangat menarik untuk diikuti.

Itulah tadi, 5 drama Korea yang recomended di bulan September ini. Jika ada rekomendasi drakor lain silakan share di kolom komentar ya!