Kabar duka datang dari salah satu aktris asal Korea Selatan. Oh In Hye yang sebelumnya ditemukan tidak sadar, kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Memang detak jantung dan denyut nadinya sempat kembali. Namun, takdir berkata lain. Kini Oh In Hye telah dinyatakan meninggal dunia.

Berita sebelumnya menyebutkan bahwa aktris Oh In Hye ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di rumahnya pada pukul 5.00 KST hari Senin (14/09).

Setelah dilakukan prosedur CPR (Resusitasi jantung paru) di kediamannya, Oh In Hye langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Saat itu perwakilan dari Kantor Polisi Incheon Yeonsu mengatakan, “Detak jantung dan denyut nadi aktris Oh In Hye sudah kembali.” 

Polisi juga menjelaskan, “Kami menduga bahwa Oh In Hye melakukan percobaan bunuh diri. Kami masih belum menyelidiki orang-orang di sekitarnya, jadi kami masih belum mengetahui rinciannya.”

Meski detak jantung dan denyut nadinya sempat kembali, pada malam harinya nyawa aktris Oh In Hye tidak dapat tertolong. Ia dinyatakan meninggal dunia pada usianya yang ke-36 tahun.

Menyusul laporan kematiannya, outlet berita OSEN membagikan kutipan dari sumber di ruang duka Rumah Sakit Universitas Inha.

Mereka menyatakan, "Kunjungan pemakaman mendiang Oh In Hye telah diatur di rumah sakit kami."

OSEN melaporkan bahwa Oh In Hye tidak sadarkan diri setelah serangan jantung.

Keberangkatan prosesi pemakaman akan berlangsung pada 16 September. Berdasarkan permintaan pihak keluarga, pemakaman aktris Oh In Hye akan digelar secara tertutup di Inha University Hospital

Turut berduka cita kepada pihak keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.