Game android penghasil uang bisa dengan mudah kamu temui beberapa tahun terakhir, seiring dengan perkembangan dunia eSport. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mencari penghasilan lewat koneksi internet tanpa keluar rumah memang benar-benar bisa, termasuk dari bermain game. Di zaman serba internet seperti sekarang ini, bekerja tidak harus dengan cara-cara konvensional.

Uang yang dihasilkan game android ini bisa langsung kamu cairkan ke rekening. Tak perlu khawatir keluar modal, karena game online penghasil uang tanpa depo kok. Game penghasil uang terbukti membayar ini dapat kamu install dari aplikasi smartphone android kamu untuk dimainkan secara online kapanp saja dan dimana saja. Langsung saja, simak penjelasan lengkap dibawah ini


Daftar Terbaru Game Online yang Menghasilkan Uang Terbukti Membayar

Game apa saja yang menghasilkan uang asli ? diantaranya yaitu ada Lord Mobile, Clash Royal, Free Fire, Papan Miliarder, PUBG Mobile, Mobile Legends, Clash Of Clans, Lineage 2 Revolution. Simak penjelasan daftar game online yang menghasilkan uang berikut ini.

Lords Mobile



Kamu bisa mendapatkan banyak uang dengan memainkn game yang satu ini. Salah satu cara mendapatkan uang dari game lord mobile adalah dengan menjual sumber daya dalam game. Kamu bisa menjual sumber daya yang kamu miliki di game tersebut ke player lain.

Sedikit mengenal tentang game Lord Mobile, game ini menjadi salah satu game strategi terkeren yang paling diminati saat ini. Dengan main game Lords Mobile, kamu akan merasakan bagaimana asiknya membangun kerajaan sendiri. Game ini sudah diinstal sebanyak 100.000.000+ di Play Store.

Jelajahi dunia sihir eksotis yang dilanda kekacauan oleh monster seram dan musuh yang kuat. Pilih hero favoritmu, cari teman, dan maju perang tanpa takut! Kalahkan musuhmu dan bangun kerajaan!


Clash Royale

Kamu bisa menghasilkan banyak uang dari aplikasi game online Clash Royale dengan menjadi joki permainan langsung antar pemain. Jika kamu punya skill game yang bagus dan keren dijamin nanti banyak yang menggunakan jasamu untuk memainkan game Clash Royale. Selain itu, kamu juga menjual akun Clash Royale milikmu untuk mendapatkan uang.

Sedikit mengenal tentang game Clash Royal, merupakan gim strategi yang dimainkan secara realtime. Gim ini menggabungkan elemen dari gim kartu koleksi, pertahanan menara, dan arena pertempuran online multipemain. Game ini sudah diinstal sebanyak 100.000.000+ di Play Store.

Masuki Arena! Dari pencipta Clash of Clans, hadirlah game multipemain waktu nyata yang dibintangi Royale, karakter Clash favoritmu, dan masih banyak lagi.


Free Fire

Aplikasi Game Free Fire penghasil uang ini sangat terkenal di Indonesia dan terbukti membayar. Game penghasil uang ini langsung ke rekening tanpa modal bahkan sering mengadakan turnamen dan bisa mendapatkan miliaran rupiah. Turnamen Free Fire sering muncul di eSports besar seperti SEACA dan Piala Presiden yang membuat tidak bisa melawatkan game ini.

Sedikit mengenal tentang game online Free yang merupakan salah satu game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup.

Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas. Game online ini sudah diinstal sebanyak 500.000.000+ di Play Store.


Papan Miliarder

Daftar game android penghasil uang populer lainnya adalah Papan miliarder. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi game online penghasil uang yang paling populer dikalangan para orang kaya yang mana game ini banyak sekali menawarkan hadiah menarik pada penggunanya. Game online ini sudah diinstal sebanyak 100.000+ di Play Store.

Permainan ini memberikan kesempatan para pemain untuk mendapatkan uang dan pulsa dengan mudah. Caranya cukup memenangkan permainan yang ada di Papan Miliarder. Uang dan pulsa yang didapatkan bisa ditransfer ke rekening dan nomor telepon kamu.

Saat memainkan game ini, jangan sampai terpikat beli banyak item yang nantinya justru akan membuat membelanjakan uang. Sebaiknya kamu cukup fokus menanti hadiah saja. Karena semakin hari jumlah pemainnya terus meningkat, maka kesempatan mendapatkan hadiah uang akan lebih besar jika kamu cermat dalam memainkannya.

Sedikit mengenal tentang aplikasi game android penghasil uang, Papan Miliarder:
-kamu bisa mengumpulkan COIN dengan gampang, jalankan misi harian, dan dapatkan hadiah gratis setiap harinya. Kamu bisa bermain dengan teman-teman kamu dan juga pemain lain. Kamu bisa menyerang pemain lain, bertahan dari serangan pemain lain, dan bergabung dengan komunitas super seru di game Papan Miliarder.
-kamu bermain sebagai seorang kapten bajak laut yang memiliki pasukan dan kamu berpetualang untuk menyerang dan mengalahkan pemain lain. Kamu bisa mengumpulkan koin dan juga menyerang pemain lain dengan pasukan kamu, kalahkan pemain lain dan dapatkan rewardnya. Ikuti event menarik dimana kamu bisa melawan pemain lain dan berkompetisi untuk menjadi Raja Bajak Laut terbaik dan terkuat! Kalahkan pemain lain, jadi yang paling kuat dan dapatkan hadiah gratis setiap harinya!


PUBG Mobile


PUBG Mobile menjadi salah satu game terbaik yang paling banyak di mainkan belakangan ini. Game PUBG Mobile tercatat sudah diinstal sebanyak 500.000.000+ di Play Store. Kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah dengan cara mengikuti kompetisi resmi, jual akun, jasa push rank, dan streaming PUBG.

Sedikit mengenal tentang game populer PPUBG Mobile, PUBG (Player unknown battle ground) merupakan gim battle royale merupakan gim battle royale yang bisa dimainkan melalui handphone atau pc. Sistem bermain PUBG ini last men standing, dimana pemain terakhir yang menang. Pemain itu harus lebih dulu bertahan hidup dari serangan pemain lain.a

Playerunknown's battlegrounds resmi didesain eksklusif untuk perangkat seluler. Mainkan di mana saja, kapan saja. Game aksi penghasil uang, PUBG MOBILE menghadirkan aksi multiplayer gratis paling seru di perangkat seluler. Terjun, siapkan senjata, dan tuntaskan. Bertahanlah dalam pertempuran klasik 100 pemain, mode payload, mode fast-paced 4v4 team deathmatch, dan mode zombie. Bertahan adalah kunci, dan siapa yang terakhir bertahan menjadi pemenangnya. Saat panggilan tugas, tembak sesuka hati!


Mobile Legends




Mobille Legends (ML) juga termasuk daftar game android penghasil uang. ML termasuk daftar game esport android yang bisa menghasilkan uang dengan menjual akun ML. List harga per akun relatif mahal untuk sebuah game, kamu bisa menjumpai jual beli akun ML di grup-grup atau komunitas pecinta game Mobille Legends.

Untuk bisa menjual akun dengan harga mahal pastikan kamu sudah memiliki karakter yang cukup banyak. Selain itu dapatkan juga banyak diamond agar harga jual akun Mobile Legendsmu semakin mahal. Kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan mengikuti berbagai event yang digelar dalam setiap turnamen. Hadiah kemenangan dari turnamen resmi ML bisa mencapai milyaran rupiah di Indonesia loh.

Sedikit mengenal tentang game Mobile Legends, sebuah jenis gim pertarungan arena dengan tujuan menghancurkan basis lawan sembari mempertahankan basis tim sendiri. Game Mobille Legends tercatat sudah diinstal sebanyak 100.000.000+ di Play Store. Game mobile yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena ini ini sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia sejak tahun 2016 hingga sekarang.


Lineage 2 Revolution

Game ini sangat seru, bisa memberikan pundi-pundi pemasukan uang nyata untuk para pemainnya dengan cara menjual atau mengirim item tertentu pada pengguna lain yang tentunya berdasarkan negosiasi atau kesepakatan jual beli menggunakan uang nyata. Game ini sangat cocok buat kamu yang sedang banyak waktu luang dan mencari item untuk di jual ke user lainnya. Game ini tercatat sudah diinstal sebanyak 5.000.000+ di Play Store.

Sedikit mengenal tentang aplikasi game online penghasil uang Lineage 2: Revolution, aadalah sebuah permainan MMORPG peranti bergerak yang dilisensikan oleh NCSoft dan dikembangkan oleh Netmarble, mengambil latar 100 tahun sebelum peristiwa-peristiwa dari jalan cerita Lineage II: Goddess of Destruction. Permainan tersebut adalah bagian dari seri Lineage. 

Itu dia beberapa daftar game android penghasil uang tercepat. Tentu saja masih banyak aplikasi-aplikasi game penghasil uang lainya yang tidak bisa kita bahas semuanya disini. Game android yang bisa menghasilkan uang lainnya seperti Vainglory, Ragnarok Mobile, Market Glory, Clash Of Clans dan masih banyak lagi.

Daftar game penghasil uang diatas merupakan rekomendasi game terbaik yang wajib kamu mainkan. Silahkan instal game tersebut di playstore atau Appstore lalu nikmati keseruan ketika bermain. Semoga bermanfaat

Artikel ini juga relevan dengan pencarian berikut.

  • Game penghasil uang langsung ke rekening Tanpa modal
  • Aplikasi penghasil uang
  • Aplikasi game online penghasil uang
  • Game penghasil uang 2021
  • Game penghasil uang PayPal
  • Game penghasil uang 2020 terbukti membayar
  • Game kartu penghasil uang
  • Game yang bisa menghasilkan uang PayPal
  • Game yang menghasilkan uang asli tanpa modal
  • Game menghasilkan Uang Dana
  • Game online penghasil uang terbanyak
  • Game yang menghasilkan uang OVO
  • Game membayar