Daftar aplikasi investasi Reksadana BIBIT dan masukkan kode referral BIBIT terbaru "AMADIKETU" untuk mendapatkan cashback Rp25.000 sekarang juga. Aplikasi ini cocok buat kamu yang ingin memulai investasi.

Bibit adalah aplikasi reksa dana untuk membantu investor pemula mulai berinvestasi. Siapapun dapat melakukan investasi terbaik secara langsung sesuai dengan risikonya. Untuk menggunakan aplikasi ini, tidak diperlukan pengalaman, tidak harus bingung, dan terima beres saja.

Teknologi Bibit menggunakan riset pemenang Nobel Prize, Modern Portofolio Theory, untuk menyesuaikan investasi kamu ke reksa dana yang cocok dengan profil risiko, sesuai dengan usia, toleransi risiko, serta keadaan finansial kamu. 

Aplikasi reksadana BIBIT yang direkomendasikan public figure seperti Deddy Corbuzier dan Raditya Dika membuat aplikasi ini semakin populer dan dipercaya dalam berinvestasi reksadana. Kini, BIBIT memiliki lebih dari 1 juta pengguna. Tak heran jika banyak orang yang menelusuri kode referral Deddy Corbuzier atau kode referral Raditya Dika.

Kode Referral BIBIT Terbaru

BIBIT memberikan cashback 25.000 bagi pengguna baru saat pertama kali berinvestasi reksadana online di aplikasi BIBIT. jadi kamu sudah untung 25 ribu setelah memasukkan kode referral BIBIT terbaru berikut ini;
AMADIKETU

Berapa Cashback yang diperoleh?

Kamu akan memperoleh Cashback senilai Rp25.000 yang bisa dipakai untuk pembelian reksa dana. Kamu hanya perlu melakukan pembelian reksadana pertama minimal Rp 200.000 menggunakan kode referral "AMADIKETU".

Pada umumnya jual beli online memungkinkan kamu mendapatkan cashback dari penjual barang yang kamu beli. Ini jelas merupakan senjata promosi untuk calon pembeli. Tetapi jika kamu menghitung cashback, itu juga menguntungkan buat kamu.

Dan perlu diketahui bahwa antara cashback dan diskon dan ini berbeda. Umumnya, jika diskon berupa potongan harga, kamu membayar sejumlah uang setelah harganya dikurangi. Sementara cashback adalah pengembalian uang tunai yang dapat ditempatkan di dompet kamu. 

Saat ini belanja online, sama seperti investasi reksadana saat ini. Selain bisa dilakukan secara online, kamu juga bisa mendapatkan cash back seperti reksa dana BIBIT.

Silahkan simak cara menggunakan kode yang direkomendasikan bagi pengguna BIBIT untuk berinvestasi reksadana berikut ini:

Cara Menggunakan BIBIT dan Mendapatkan Cashback Rp25.000

Bagaimana cara menggunakan BIBIT dan mendapatkan cashback sebesar Rp25.000? Silahkan disimak baik-baik ya!

Pertama, download aplikasi BIBIT terlebih dahulu. KLIK DISINI untuk mendownload.
Kedua, klik 'Register' > isi tanggal lahir > jawablah pertanyaan yang jawabannya menentukan profil risiko kamu dalam berinvestasi.
Ketiga, masukkan no. HP dan kode verifikasi dari BIBIT yang bisa kamu lihat di kotak pesanmu. Jangan lupa masukkan kode referral AMADIKETU.
Keempat, isilah data dirimu seperti alamat email, pendidikan, pendapatan dsb. Kamu juga akan diminta foto KTP dan foto selfie dengan KTP. Kamu juga melewati langkah ini dengan klik 'Skip'. Pengisian data pribadi pada tahap ini untuk verifikasi
Terakhir, jika sudah selesai medaftar dan akun sudah di verifikasi, kamu bisa langsung klik 'Investasi Sekarang; dengan minimal mulai dari Rp200.000.

Itulah cara gunakan BIBIT dan mendapatkan cashback sebesar Rp25.000. Gampang kan? hanya perlu menggunakan kode referral investor BIBIT yang lain, seperti yang tercantum di atas. Kamu juga bisa mendapatkan cashback saat investor lain memakai kode referral kamu. Selanjutnya, yang harus kamu lakukan adalah membagikan kode referralmu. Kamu juga dapat membagikannya di media sosial agar orang lain dapat menggunakan kode referral kamu.

Kamu tidak hanya mendapatkan cashback sebesar Rp25.000 setelah mengisi kode referral, tetapi kamu juga dapat mulai berinvestasi reksadana yang didukung oleh robo advisor. Oh iya, cashback dapat kamu gunakan untuk pembelian reksadana Majoris Sukuk Negara Indonesia loh.

Perlu dicatat juga ya, jangan sampai hanya mengejar cashback dari BIBIT saja. Malah lebih baik untuk serius mulai berinvestasi di reksadana secara teratur. Jangan lupa selalu sisihkan sebagian dari penghasilanmu untuk investasi.

Tentang Aplikasi BIBIT

Oh iya, mengenal tentang BIBIT, sebagaimana dikutip dari deskripsinya di PlayStore/AppStore, berikut adalah segala hal tentang aplikasi BIBIT yang perlu kamu tahu.

Teknologi 1-Klik Untuk Investasi Optimal. Cocok Untuk Investor Pemula.
Investasi Optimal Tanpa Ribet
1-Klik untuk investasi optimal yang dirancang sesuai dengan profil kamu.

Cocok Untuk Investor Pemula
Teknologi yang bisa secara dinamis menyesuaikan investasi kamu berdasarkan umur, penghasilan, level resiko dan target tujuan hidup kamu. Tinggal Terima Beres. 

Bisa Bayar Pakai GOPAY dan LinkAJa
Gratis biaya transfer. Tanpa perlu upload bukti transfer. Instan tanpa ribet.

Tanpa Bingung Milih Reksadana
Kami akan membantu kamu seleksi reksadana yang terbaik supaya kamu bisa langsung mulai dengan tenang. Tinggal Terima Beres. 

Metode Yang Didukung Oleh Riset Pemenang Nobel Prize
Menggunakan prinsip Modern Portfolio Theory yang diperkenalkan oleh Harry Markowitz yang banyak digunakan oleh kalangan professional dan akademis untuk mengelola portofolio mereka. Penelitian akademik yang sudah teruji ini kita demokrasikan supaya siapapun dapat berinvestasi dengan cara yang benar.

Syariah Mode
Investasi Secara Syariah Untuk Umat Muslim Secara Optimal.

Gratis Biaya Komisi
Semua pembelian kamu di Bibit tidak dipotong biaya transaksi supaya keuntungan kamu bisa lebih tinggi. Bibit di bayar oleh pihak manajer investasi.

Bebas Pajak
Kamu tidak perlu pusingin pajak karena Reksadana bukan objek pajak seperti properti dan emas.

Mulai dari Rp 10.000
Investasi sudah seharusnya untuk semua kalangan. Mulai tanam duit kamu dari kecil atau sebanyak yang kamu inginkan. Lebih cepat kamu mulai, lebih besar pertumbuhan uang kamu.

Cairkan Kapan Saja Tanpa Penalti
Reksadana dapat dicairkan kapan saja tanpa kena penalti.

Buka Akun Secara Digital
Pembukaan rekening secara online dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Tanpa dokumen fisik. Tanpa ribet.

Investasi Dengan Aman
Bibit tidak menyimpan dana kamu. Dana yang kamu investasikan ditransfer langsung ke kustodian bank dan dikelola oleh perusahaan berlisensi OJK. Dana hanya dapat dicairkan ke rekening atas nama kamu.

Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK
goog_1309240969Bibit sudah terdaftar dan mempunyai izin lisensi APERD resmi dari OJK & Kominfo.

Cara Kerja Yang Mudah.
  1. Auto Risk Profiling: Kita pelajari profil resiko kamu dengan algorithm tanpa bias
  2. Auto Financial Plan: kamu akan dapat rekomendasi portfolio reksa dana terbaik berdasarkan jawaban risk profile kamu
  3. Auto Rebalancing: Otomatis mempertahankan alokasi optimal kamu.
  4. Easy Monitoring: Tinggal pantau perkembangan investasi kamu dari app bibit
Bibit Masa Depan Kamu
Semua bisa mulai berinvestasi secara profesional dengan tenang. Ayo mulai tanamduit kamu. Hanya perlu 3 menit. 

Demikian pembahasan tentang kode referral BIBIT terbaru: AMADIKETU untuk dapat cashback Rp25.000 pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat.

Artikel ini juga relevan dengan pencarian berikut.
  • kode referral bibit deddy corbuzier
  • kode refferal bibit
  • kode referral bibit raditya dika
  • referral bibit raditya dika
  • kode referral bibit 2021
Kamu berhak tahu! ketika kamu memasukkan kode referral BIBIT : AMADIKETU maka pemilik kode akan mendapatkan  cashback Rp25.000 dari aplikasi BIBIT. Meski begitu, kamu tidak rugi sedikitpun, karena kamu juga menerima cashback Rp25.000 dari aplikasi BIBIT setelah memasukkan kode referral tersebut.