cara-login-shopee-affiliates

Cara Login Shopee Affiliate Indonesia - Ternyata masih banyak yang belum tahu banyak tentang Shopee Affiliates. Jadi, Admin akan mencoba berbagi informasi perihal program afiliasi ini secara bertahap.

Pembahasan kali ini, akan menjawab kebingunan kalian tentang bagaimana login Shopee Affiliate. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak penjelasan berikut.

Shopee Affiliate Login


Ada dua cara yang bisa kamu lakukan bila ingin login Shopee Affiliate. Cara pertama adalah melalui situs resminya. Sedangkan cara kedua adalah melalui aplikasi Shopee. Saya anggap, ketika kamu membaca tulisan ini, berarti kamu sudah mendaftar program Shopee Affiliates ya. Kalau belum, kamu bisa baca cara daftar program Shopee Affiliate Indonesia sampai disetujui.

Login Melalui Situs Resmi Shopee Affiliate

Di laman pencarian, memang tidak langsung muncul situs resmi  affliliate Shopee Indonesia. Ketika kamu mengetik di laman pencarian, msalnya "shopee affiliate login" atau "link affiliae shopee", yang muncul hanya situs utama Shopee (shopee.co.id) saja. Sementara sub domainnya tidak muncul di pencarian teratas. Itu sedikit menyulitkan, apalagi kalau kita tidak ingat url situs affiliate dari Shopee ini. 

Jadi, perlu kamu tahu, situs affliliate Shopee Indonesia itu ada di https://affiliate.shopee.co.id. Kamu bisa login ke akun Shopee Affiliate milikmu di situs tersebut. Kalau kamu menemukan url https://affiliate.shopee.com.my, ini situs untuk program Shopee Affiliates di Malaysia. Selain ada di Indonesia dan Malaysia, program afiliasi Shopee ini juga ada di  Singapura (https://affiliate.shopee.sg), Thailand (https://affiliate.shopee.co.th), Vietnam (https://affiliate.shopee.vn), Taiwan (https://affiliate.shopee.tw), Philiphinnes (https://affiliate.shopee.ph), dan Brazil (https://affiliate.shopee.com.br)

Login Melalui Aplikasi

Kalau kamu sudah mendaftar Shopee Affiliate dan sudah disetujui, maka, di Menu 'Saya' akan muncul tambahan sub-menu yaitu 'Shopee Affiliates Program'. Dari situ kamu bisa masuk dan melihat laporan dan pembayaran komisi.

Demikian sedikit pejelasan untuk menjawab bagaimana cara login Shopee Affiliate Indonesia. Semoga tebantu ya